Ratusan Simpul Keluarga Pu.Temma Wekke Temu Kangen di Baranti

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Sebagaimana lazimnya hari raya Iedul fitri dimanfaatkan oleh ummat muslim untuk saling mengunjungi dan saling bermaaf-maafan, tak heran jika dikemas dengan berbagai cara seperti liburan bersama keluarga ataupun halal bihalal, seperti yang dilakukan keluarga besar Pu.Temma Wekke dengan menggelar temu kangen di Baranti, Kabupaten Sidrap, Minggu (17/06/2018).

kegiatan yang mengambil tema membingkai kekeluargaan menjalin silaturrahmi di ikuti ratusan orang dari rumpun keluarga PU.Temma Wekke.

Ketua Panitia Agussaid mengatakan selain untuk menjalin silaturrahmi, kegiatan ini untuk menyatukan rumpun kelaurga Pu.Temma Wekke.

“Ini momen istimewa dan penting bagi kami, dengan kegiatan ini yang dulunya kita cendrung kehilangan identitas keluarga, maka kini simpul keluarga telah jelas,”Ujarnya.

Rumpun keluarga ini hadir dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan, bahkan juga dari luar sulsel seperti dari kalimantan dan palu. selain itu pada momen silaturrahmi ini juga dilakukan pembentukan pengurus, pembuatan program kerja dan pembuatan bagan silsilah rumpun keluarga Pu.Temma Wekke.

“dari yang hadir ini ada yang tidak saling kenal, utamanya yang punya cucu, saya saja mungkin generasi ke-7 dari Rumpun keluarga Pu.Temma Wekke,”Ujar Pu.Lukman.

Sementara temu kangen ini akan digelar dalam dua tahun sekali dan selanjutnya akan digelar di Rappang, kecamatan pancarijang.