Beda Agama 3 Artis Ini Tetap Harmonis di Hari Raya Idul Fitri

Editor : Muh. Idris

Online24, Jakarta – Banyak masyarakat yang memiliki perbedaan keyakinan tapi tetap mantap untuk menjalin hubungan asmara. Bahkan bukan cuma masyarakat biasa, beberapa artis Tanah Air juga ada yang menjalani hubungan meski beda keyakinan.

Selain itu, ada juga yang hubungan beda agama langgeng hingga pernikahan tapi banyak juga yang kandas di tengah jalan karena perbedaan keyakinan yang mereka pegang.

Nah, berikut ini pasangan selebritis yang tetap harmonis merayakan hari Raya Idul Fitri tahun ini.

1. Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Hubungan keduanya memang belum diketahui dengan pasti apakah masih pacaran atau sudah menikah. Pasalnya sempat beredar kabar keduanya telah melangsungkan pernikahan di luar negeri. Keduanya tampak semakin harmonis, mesra dan bahagia terlihat dari banyaknya foto romantis keduanya yang di unggah di akun media sosialnya.

Saat merayakan lebaran bersama. Nadine juga terlihat cantik menggunakan kaftan putih dan Dimas juga baju koko putih. Keduanya tampak serasi dan bahagia.

2. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Pasangan muda ini juga diketahui menjalin hubungan setelah mengalami cinta lokasi pada saat shooting sebuah sinetron. Keduanya yang menjadi pemeran utama semakin dekat hingga akhirnya mengumumkan bahwa telah resmi menjadi sepasang kekasih.
Meski berbeda keyakinan, keduanya seakan tidak peduli karena sedang di mabuk cinta. Kemesraan mereka juga kerap kali di unggah di sosial media masing-masing yang seakan ingin memberitahukan kepada dunia bahwa mereka sangat bahagia.

Putra sulung artis dan politikus, Venna Melinda ini juga tampaknya sangat bahagia karena sang pacar bisa menghargai keyakinannya dan bisa ikut merayakan bersama.

3. Chelsea Islan dan Daffa Wardhana
Artis cantik dan multi talenta Chelsea Islan telah secara resmi memamerkan hubungan percintaannya dengan anak dari artis senior Marini zumarnis, Daffa Wardhana. Hubungan sejoli keduanya tampak terlihat dari unggahan di instagram masing-masing dengan caption yang penuh dengan kata-kata cinta.