Sukses Gelar Reuni, STISIP Muhammadiyah Rappang Siap Sambut Universitas

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Reuni Akbar STISIP Muhammadiyah Rappang sukses digelar di Pelataran kampus STISIP, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Senin (18/06/2018)

Reuni yang mengusung tema “Mempererat Tali Silaturrahim Keluarga Besar STISIP Muhammadiyah Rappang” ini dihadiri Alumni dari angkatan 2000 – 2013.

Dalam reuni tersebut ada harapan dan optimisme bagi seluruh mahasiswa STISIP Muhammadiyah Rappang yakni Perubahan Status kampus dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

DR. H. Jamaluddin, Ketua STISIP Muhammadiyah Rappang mengatakan dalam sambutannya Saat ini STISIP sudah maju, karena itu ia mengajak untuk seluruh civitas akadenika memperlihatkan kualitas yang baik, salah satu bukti majunya STISIP yakni berada dalam peringkat 174 dari total kurang lebih 3000 Kampus yang ada di Indonesia.

“saat ini juga Status Universitas kampus kita sudah De Facto artinya kampus kita sudah ada Pengakuan, tinggal secara De Jure atau legalitas tertulis” Ujar H.Jamal yang juga seorang pengusaha ini.

Reuni STISIP Muhammadiyah Rappang juga dihadiri Ketua IKA STISIP H.Syaharuddin Alrif,S.IP, Ketua STISIP Dr.H. Jamaluddin,S.Sos.,M.Si , Ketua KNPI Sidrap Abdul Jabbar,S.IP.,M.Si , Wakil-Wakil Ketua STISIP dan Para Alumni STISIP Muhammadiyah Rappang.