Program BPJS Pemerintah dan KPS Paslon FATMA di Jelekkan, Video yang di Duga Oknum Jaksa Tuai Kecaman Nettizen

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Makassar-Sebuah video sedang viral di sosial media berdurasi tiga menit lebih menjadi perbincangan warga, dimana vedio tersebut terdapat seseorang yang di duga mirip dengan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Lappariaja (Lapri), Kabupaten Bone.

Dalam rekaman video yang diperkirakan beredar, Selasa 19/06/2018) malam tersebut, terdapat ujaran yang dinilai banyak kalangan menjelekkan program pemerintah yakni BPJS Gratis.

“BPJS gratis itu tidak benar. Yang diuntungkan bukan rakyat. Gratis gratis tidak ada gunanya,” ujarnya dalam video tersebut.

Selain itu dalam video tersebut juga disinggung tentang Program KPS yang notabene menjadi salah satu program unggulan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Nomor Urut 1 Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA).

“KPS jangan ki terpengaruh. Belle belle (Bohong) semua itu. Kartu tani Kartu sejahtera belle belle maneng,” ujarnya.

Respon negatif dan kekecewaanpun dilontarkan berbagai kalangan dan nettizen, menurut mereka hal itu tidak pantas dilakukan, apalagi jika hal tersebut dilakukan oknum penegak hukum yang digaji oleh negara serta juga dapat mencoreng institusi yang memang diharuskan netral.

“Pak Sutarmi kacab Kejaksaan Negeri Lapri kab bone itu juga Anak Salah satu Calon Bupati sidrap melakukan pergerakan pergerakan politik dengan kampanye hitam menjelek jelekkan pemerintahan Sidrap…
Seorang aparat kejaksaan melakukan hal demikian ini mencoreng lembaga Adyaksa” demikian uangkapan yang diposting netizen warga Sidrap di berbagai grup facebook.

“Ini harus diketahui Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel dan Kejagung,” Harap Sudirman salah seorang warga Sidrap.

[fbcomments]