Jokowi ajarkan cucunya disiplin antrian sejak dini

Editor : AS
Jokowi ajari antri bagi cucunya
Jokowi ajari antri bagi cucunya

Online,24 Bogor – Hari terakhir cuti bersama Lebaran yang jatuh pada hari Rabu, 20 Juni 2018, dimanfaatkan Presiden Joko Widodo bersama keluarga untuk mengunjungi Jungleland Adventure Theme Park, di Sentul, Bogor. Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Gibran Rakabuming beserta Selvi Ananda dan Jan Ethes, serta Kaesang Pangarep.

Presiden dan keluarga tiba di taman hiburan terbesar di Indonesia ini sekitar pukul 11.11 WIB. Sambil menggendong sang cucu, Jan Ethes, Presiden kemudian menuju wahana pertama, yaitu Texan Train.

Di tempat ini, Presiden tidak hanya mengajak Jan Ethes untuk bermain, tapi juga mengajarkan untuk mulai tertib mengantre. Seperti pengunjung lainnya, Presiden pun harus antre untuk membeli tiket permainan Texan Train ini. Wahana berbentuk kereta wisata yang diresmikan Juni 2015 lalu ini membawa Presiden mengitari area taman hiburan sejauh 1,7 kilometer.

Selama menaiki kereta berwarna kuning ini, Presiden disuguhkan dengan pemandangan Gunung Pancar, Sungai Ciherang, dan berbagai wahana yang terlihat di taman hiburan seluas 35 hektar ini. Setelah berkeliling selama 15 menit dengan Texan Train, Presiden pun turun di salah satu ‘stasiun’.

Setelah itu, Presiden kemudian mengajak cucunya ke wahana Safari Dino. Safari Dino adalah wahana di Jungleland di mana pengunjung akan dibawa berpetualang mengelilingi keberadaan dinosaurus dengan mobil jeep.

Presiden dan Ibu Iriana beserta cucu tampak mengendarai jeep berwarna biru. Di wahana ini mereka disuguhkan pemandangan seperti layaknya di film Jurassic World.

Wahana berikutnya yang dikunjungi Kepala Negara adalah Animal Corner. Di dalam wahana itu, Presiden memperkenalkan berbagai macam reptil kepada Jan Ethes.

Sambil ditemani ayahnya, Jan Ethes pun diajak untuk berinteraksi dengan salah satu ular besar berwarna kuning. Jan Ethes pun dengan berani memegang ular jenis sanca tersebut.

Setelah itu, sekitar pukul 12.40 WIB, Presiden dan keluarga pun meninggalkan Jungleland untuk kemudian menuju sebuah rumah makan yang ada di Bogor.