Dikabarkan Jadi Incaran PSM, Ini Kata Pemain Timnas Palestina

Editor : Andhika BD
Matias Jadue (foto: Instagram)
Matias Jadue (foto: Instagram)

Online24, Makassar – Penyerang Timnas Palestina, Matias Jadue dikabarkan bakal mengisi slot pemain asing Asia di PSM Makassar menggantikan Bruce Djite. Kendati demikian belum ada konfirmasi dari manajemen PSM. Lantas bagaimana jawaban Jadue soal kabar ini?

Pemain bernama lengkap Matias Nicolas Jadue Gonzales sejatinya adalah pemain kelahiran Chili. Pemain 26 tahun ini bahkan sempat berseragam Timnas Chili U-15 dan U-17. Namun pada tahun 2014, ia yang memiliki darah Palestina dari leluhurnya berganti kewarganegaraan.

Ia pun langsung dipanggil untuk memperkuat timnas Palestina kala menghadapi Arab Saudi. Sayang, di debut pertamanya itu, Jadue gagal membawa Palestina dari kekalahan, meskipun ia berhasil menyumbang satu gol.

What a moment Saudi ?? vs Palestine ?? #qualification

A post shared by Matias Jadue/Hadwa (@matyjadue) on

Saat dikonfirmasi, eks pemain PKNS di Liga Super Malaysia pada musim 2017 ini mengaku selalu tertarik bergabung dengan klub-klub besar dengan basis suporter yang juga besar.

“Saya ingin bergabung dengan tim (PSM). Selalu menyenangkan bermain di tim-tim besar dengan negara yang punya atmosfir sepakbola bagus,” kata Jadue kepada Online24jam.com, Rabu (21/6/2018).

Kendati demikian, pemain yang berstatus bebas transfer setelah memutuskan hengkang dari klub Divisi II Liga Thailand, Krabi FC musim ini belum mau membeberkan kemana ia akan melanjutkan karir sepakbolanya.

“Saya belum mau berbicara soal ke klub mana saya berlabuh jika belum 100 persen,” jelas Matias Jadue.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu