TSM: Jabatanpun Saya Tinggalkan Demi Memenangkan FAS

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare- Tasming Hamid (TSM) bersilaturahmi bersama ratusan anggota TSM Community dan anggota Sibolata, di Posko Induk TSM Jl Bau Massepe Parepare, Rabu (20/06/2018). Acara itu dihadir Calon Walikota – Wakil Walikota Parepare Nomor Urut 2 Faisal Andi Sapada – Asriady Samad (FAS).

Ratusan loyalis TSM hadir dengan seragam putih biru khas TSM, dan seragam khas Sibolata. Dipadu dengan kopiah merah bagi pria dan jilbab merah bagi Srikandi TSM. Mereka memadati posko induk, hingga meluber ke badan jalan Bau Massepe.

“Ini adalah momentum untuk memperkenalkan kepada masyarakat, bahwa TSM total mendukung dan siap memenangkan FAS,” kata Tasming dalam sambutannya, disambut teriakan ‘Sibawaki’ dari para anggota TSM Community.

Tasming memperkenalkan para loyalisnya kepada FAS. Dihadapan mereka, anggota DPRD Parepare itu menyebut TSM Community bukan hanya eksis di Soreang (dapil TSM, red) tetapi juga tersebar diseluruh kelurahan.

Ia juga menegaskan instruksinya kepada para timnya, pasca bergabung bersama FAS. “Pertama, mulai massive mengkampanyekan FAS, kedua meramaikan kampanye akbar FAS, dan ketiga mencoblos nomor urut 2, pada tanggal 27 Juni mendatang, sekaligus mengawal suara FAS di TPS masing-masing,” tegas Tasming.

“Jadi jangan sampai ada anggapan bahwa TSM setengah-setengah dukung FAS. Hari ini saya tegaskan, jabatan-pun saya tinggalkan demi pemenangan FAS,” tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, pengurus teras Sibolata, Ketua PKS Parepare Iqbal Chalik, legislator PKS Parman Agus Mante, sejumlah loyalis FAS serta loyalis TSM H.Baso yang mendampingi Tasming menyambut FAS.