Demi Meramaikan Kampanye FATMA, Barista ini Memilih Menutup Warkop

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Sidrap, Hj.Fatmawati Rusdi Abdul Majid (FATMA) akan digelar hari ini, Sabtu (23/06/ 2018), Ratusan komunitas dan seluruh komponen pendukung calon nomor urut 1 ini bakal meramaikan lapangan Bojoe, Kelurahan Arawa, kecamatan Watang Pulu, kabupaten sidrap.

tak hanya komunitas sejumlah pengusaha juga bakal turut Serta mengikuti kampanye akbar tersebut, bahkan adapula yang rela menutup untuk sementara waktu tempat usahanya demi menghadiri kampanye akbar Fatma.

Seperti Barista atau biasa disebut Peracik Kopi di salah satu Warkop di Kota Rappang, Wahyu yang juga merupakan simpatisan dan pendukung FATMA ini rela menutup Warkopnya seharian demi mengikuti kampanye Akbar tersebut.

“ini merupakan bentuk kecintaan saya terhadap daerah saya Sidrap, saya melihat bahwa Hanya pasangan FATMA yang mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sidrap 5 Tahun kedepannya,” Ujarnya.

Wahyu juga mengaku tak menjadi soal menutup warkop selama sehari.

“Rejeki itu tak akan ada yang tertukar dan sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa,”katanya sambil tersenyum sumringah.

Kampanye Akbar FATMA digelar di Lapangan Sepakbola Bojoe, kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Kampanye akbar juga akan dihibur oleh Artis Papan atas Ibu Kota “Krisdayanti” dan bakal dihadiri oleh tokoh-tokoh politik provinsi.

[fbcomments]