STIE Amkop Makassar Menangkan Hibah Program General Education 2018

Editor : Asri Muhammad

Online24, Makassar – Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Amkop Makassar berhasil memenangkan program hibah general education tahun 2018. Kampus STIE Amkop satu satunya di Sulawesi Selatan yang memenangkan hibah ini bersama dengan 21 Kampus lain di Indonesia, diantaranya Universitas indonesia, Universitas Airlangga dan Universitas Tadulako serta Gunadarma.

Ketua STIE Amkop Makassar, Bahtiar Maddatuang mengatakan program ini merupakan program untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mahasiswa.

“Yang mencakup program adalah komunikasi tulis, orasi, diskusi, berpikir analitik, melatih kepercayaan diri, serta mampu menyerap dan memaknai nilai kultural universal, atau kjujuran, integritas, otonomi, dan lain-lain,” jelas Bahtiar Maddatuang, Sabtu (23/06/2018)

Sementara itu Dr.H.Gunawan Bata Ilyas Sebagai Ketua LP3M dan Abd Karim Sekretaris Lp3m Mengatakan bahwa diharapkan program ini dapat membantu menghasilkan lulusan yang tidak hanya mempunyai, kemampuam kognitif tapi juga memahami berbagai persoalan bangsa.

“Tentunya kita harapkan program ini dapat membantu menghasilkan lulusan yang tidak hanya mempunyai, kemampuam kognitif tapi juga memahami berbagai persoalan bangsa,” kata Gunawan Bata Ilyas.