Massa kampanye Fatma nyanyikan lagu Elpamas

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap- “Kamu yang sudah tua, apa kabarmu Katanya baru sembuh, katanya sakit Jantung, ginjal, dan encok, sedikit sarap Hati-hati Pak Tua istirahatlah, diluar banyak angin” demikian sepenggal bait lagu elpamas dan mendengar lagu itu Puluhan ribu massa FATMA tampak asik dan bernyanyi lagu gerjudul pak tua tersebut, dilapangan Bojoe, kecanatan tellu limpoe, sidrap yang menjadi lokasi kampanye akbar Fatma, Sabtu (23/06/2018).

sementara dalam orasinya RMS juga menyebut dan mengajak masyarakat sidrap untuk memilih yang muda dan fisioner.

“Saya sampaikan kepada masyarakatku semua Fatwati itu jauh lebih bagus dibanding saya, bahkan saya katakan lima kali lebih bagus dari Rusdi Masse”Ujarnya.

selain itu kata dia Fatma masih energik karena itu iya yakin Fatma Akan mampu melanjutkan pembangunan dan menyejahterakan masyarakat sidrap. selain itu lanjutnya, kini semua kabupaten di seluruh indonesia berlomba-lomba membangun dan menyejahterakan masyarakatnya, dibutuhkan biaya besar dan itu tidak bisa hanya mengandalkan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) Sidrap saja, namun juga investor dan pemerintah pusat, dan hal itu tambahnya hanya Fatma yang bisa melakukan dibanding calon lain.

[fbcomments]