Warga Maros Digegerkan Dengan Penemuan Bayi Laki laki di Pos Jaga Bandara

Editor : Muh. Idris

Online24,Maros – Bayi Laki Laki yang diperkirakan berumur 1 minggu, ditemukan oleh warga di pos security landasan pacu Bandara Sultan Hasanuddin, dusun Palisi, Kecamatan Marusu, Kab. Maros, Jumat(22/6/2018)

Bayi itu ditemukan saat enam orang warga yang berprofesi sebagai tukang ojek tengah mangkal di sekitar pos. Mereka merasa curiga dengan adanya tas berwarna hitam yang tersimpan di atas meja di dalam pos. Setelah diperiksa, mereka sontak terkaget saat melihat sesosok bayi berwarnah kemerahan terbungkus sarung tengah tidur pulas.

“Pertama kali ditemukan Oleh warga, yang merupakan tukang ojek, mereka curiga dengan adanya tas hitam di dalam pos, kemudian mereka buka dan sontak terkaget pasalnya isi dari kantongan tersebut adalah bayi yang diperkirakan berumur seminggu” tutur Kapolsek Mandai AKP asgar.

Warga yang pertama menemukan bayi malang ini kemudian membawanya ke kantor Polisi untuk dilaporkan. Diperkirakan, orang yang membuang bayi itu belum lama meninggalkannya di pos security karena bayi itu masih dalam keadaan tertidur.

“Kami curiga bayi tak berdosa ini merupakan hasil hubungan gelap, makanya bayi itu dibuang oleh orang tua kandungnya. Diperkirakan sesaat sebelum ditemukan, orang tuanya belum pergi jauh karena anak itu tidak menangis,” tambah Mantan Kasubag Humas Polres Maros Ini

Setelah diperiksa di Puskesmas, bayi malang itu dibawa oleh seorang warga yang bersedia mengadopsinya. Sementara pihak Kepolisian Sektor Mandai masih mencari siapa pelaku pembuangan bayi itu.

(Fachmi)

[fbcomments]