Yamaha Buka Peluang Rekrut Pedorsa

Editor : Asri Muhammad
Dani Pedrosa (foto : Twitter @MotoGP)
Dani Pedrosa (foto : Twitter @MotoGP)

Online24, Makassar – Dani Pedrosa telah menyatakan akan meninggal Repsol Honda setelah beberapa tahun membalap untuk tim pabrikan asal Jepang tersebut. Kini, Pedrosa belum mau mengungkapkan tentang masa depannya.

Terkait Pedrosa, manajer tim Yamaha Lin Jarvis mengaku tertarik dengan pembalap asal Spanyol itu.

“Melihat peluang Pedrosa, ini adalah situasi yang muncul selama dua pekan terakhir. Jika dia bersedia dan ingin mengendarai motor satelit Yamaha, itu akan menjadi hal positif dan bagus bagi Yamaha,” ujar Jarvis seperti dikutip dari kompas.com, Minggu (24/6/2018).

Jarvis mengaku, dirinya selalu mendambakan Pedrosa membalap untuk tim Yamaha. Bahkan, dirinya sempat berbicara dengan Pedrosa terkait masalah tersebut.

“Ketika saya mencari pebalap, Dani selalu muncul di pikiran saya. Jika dia akhirnya menjadi salah satu pebalap kami, saya dan Yamaha akan sangat senang untuk melihatnya,” kata Jarvis.

Selain membahas Pedrosa, Jarvis juga berjanji akan mengumumkan pengganti Tech3 untuk tim satelit di musim mendatang.

“Saya katakan bahwa sedang ada pembicaraan dengan tim baru, dan saya sangat optimis. Semoga dalam waktu beberapa pekan lagi akan muncul berita positif terkait rencana musim 2019 dan seterusnya,” ucap Jarvis.