Heboh! Karyawan Resto Ini Mengaduk Teh dengan Tangannya

Editor : Muh. Idris

Online24,Kansas – Seorang karyawan resto makanan cepat saji terpaksa dipecat setelah videonya viral. Saat Ia mengaduk teh pelanggan dengan tangan. Video ini diambil dari salah satu restoran cepat saji bernama Raising Cane yang berlokasi di Kota Kansas.

Dikutip dalam Fox News (23/06), dalam video tersebut terlihat seorang karyawan wanita mengaduk teh dengan tangan yang langsung masuk ke dalam teko. Setelah itu ia pun menuangkan minuman tersebut ke dalam dispenser teh.

Video ini pun langsung mendapat tanggapan dari petinggi resto. AJ Kumaran, selaku Presiden sekaligus COO perusahaan. Saat itu juga dilakukan penyelidikan dan kemudian memberhentikan karyawan yang telah melakukannya.

“Setelah meninjau video yang sudah menyebar, kami sangat kecewa dengan tindakan salah satu karyawan kami. Kami menjaga keamanan dan kualitas makanan dengan sangat serius dan kami tidak akan mentolerir tindakan apapun yang membahayakan standar ini.” Ujarnya.

Akibat beredarnya video tersebut, sejumlah netizen juga sangat menyayangkan hal itu.

Tatiana Camacho misalnya yang mengaku anaknya sering ke resto itu mengatakan, “Video yang dibuat tampak sangat terarah, Sepertinya mereka menikmati hal kotor itu,”.

“Ini tidak sehat dan orang-orang bisa sakit, karena kita tidak tahu kebersihan tangan pelanggan,” kata Grant Martin, pelanggan lainnya.