FAS Mencoblos di Sumpang, Asriady di Cappagalung

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare- Calon Walikota Parepare Faisal Andi Sapada mengajak seluruh masyarakat menggunakan hak pilih, pada pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Kandidat nomor urut dua itu berharap masyarakat menggunakan hak pilih, dengan berbondong-bondong ke TPS masing-masing.

Pemilihan besok ini akan menentukan masa depan Sulsel 5 tahun kedepan. Untuk itu, masyarakat harus sadar pentingnya suara mereka untuk menentukan pemimpin.

“5 menit di TPS, menentukan arah Parepare 5 tahun kedepan. Yang menginginkan perubahan menuju harapan baru Parepare, ayo ke TPS. Ajak keluarga dan tetangga menggunakan hak pilihnya,” ujar Faisal.

Ia mengingatkan, betapa berharganya satu suara yang turut menentukan Parepare lima tahun kedepan. Karenanya, FAS menegaskan suara masyarakat adalah hal yang tak bisa dihargai dengan uang.

“Suara yang begitu berharga, tidak bisa dibeli dengan beberapa lembar rupiah. Biarkan masyarakat menentukan pilihan tanpa perlu dibeli dengan pembenaran yang justru menjual agama,” tegasnya.

Kandidat yang berpasangan dengan Asriady Samad itu menyerukan, agar masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan. Ia mengingatkan agar menghindari kandidat yang menggunakan segala cara untuk menang.

Termasuk kandadat yang berusaha membeli suara dengan uang atau money politics. Faisal dengan tegas, menghimbau jika ada yang praktek money politik agar dilaporkan segera.

Faisal Andi Sapada dan keluarganya akan menggunakan hak pilih di TPS 3 Sumpang Minangae, sementara Asriady Samad akan mencoblos di TPS 15 Cappagalung.

[fbcomments]