Tim Fatma Lakukan Ronda di Malam Pencoblosan

Editor : Andhika Bd

Online24, Sidrap – Meningkatnya eskalasi menjelang Pencoblosan Calon Kepala daerah di Sidrap, tim pasangan Fatma nomor urut 1, melakukan ronda pada malam hari ini. Seperti yang terlihat pada Selasa malam 25 Juni 2018 mereka berjaga jaga di setiap kawasan untuk mengawal basis serta kenyamanan warga Sidrap menjelang pencoblosan keesokan hari nya.

Sehari menjelang pencoblosan warga Sidrap dibuat resah karena terdapat sekelompok tim yang mendatangi rumah rumah warga untuk melakukan intimidasi. Warga yang dicurigai akan memilih Fatmawati – Majid didatangi oleh sekelompok tim yang mereka duga tim sebelah. Warga merasa terancam karena terntimidasi untuk mengikuti apa yang kelompok tersebut kehendaki.

Hal seperti inilah yang dikawal ketat oleh tim Fatma sehingga mereka terlihat menjaga setiap kawasan di Kabupaten Sidrap. Pantauan di lapangan terlihat tim serta simpatisan Fatma tersebut berjaga jaga sambil membakar ikan. Ada pula yang menikmati suguhan kopi dan gorengan.

Beberapa sudut terlihat sekelompok warga berjaga jaga di bawah kolong rumah mereka serta di pos ronda. Selain itu terdapat pula membentuk posko di depan rumah mereka. Syamsir anci, seorang tim Fatma mengatakan apa yang mereka lakukan untuk memberikan rasa nyaman warga Sidrap menjelang pencoblosan Rabu 27 Juni 2018.