Mencoblos Di TPS 3 Sumpang, FAS Harap Pilwali Lebih Berkualitas

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Parepare-Calon walikota parepare nomor urut 2 Faisal Andi Sapada (FAS) menggunakan Hak pilihnya di TPS 3 Kelurahan Sumpang Minagae, Kecamatan Bacukiki Barat, Tepat pada Pukul 09.00 WITA. FAS bersama keluarga Besarnya menentukan Pilihannya di TPS di Jalan Pinggir Laut, Mattirotasi.

Faisal yang kembali aktif sebagai Wakil Walikota Parepare didampingi Istrinya Yakni Rina Sari Larasati bersama Dua orang saudara Kandungnya, Dua Anak perempuan dan satu Menantunya. FAS merupakan warga Kelurahan Sumpang Minagae berdasarkan alamat kediamannya di Jalan Andi Sapada.

Yang menarik, Saat Ia menyerahkan Surat C 6 miliknya kepada Ketua Panitia Pemungutan Suara TPS 3 Sumpang ia mendapatkan nomor antrian 2, sama dengan nomor Urut FAS – AS juga bernomor 2.

Faisal saat ditemui usai melakukan pencoblosan mengharapkan kualitas pemilihan kali ini lebih baik ketimbang sebelumnya, dengan berjalan kondusif, damai dan Tentram.

“Pemilihan ini kita harapkan Partisipasi Masyarakat kian meningkat, dan Masyarakat Atau pemilih lebih cerdas memilih pemimpin yang baik dari sebelumnya,” katanya.

Setelah melakukan Pencoblosan FAS tidak lupa menyapa para Warga sekitaran TPS dengan bersalaman dan berbincang bincang.