Manfaatkan Pemilih Cerdas, Agus AN Optimis Menang

Editor : Asri Muhammad
Agus dan istri menunjukkan surat usara.
Agus dan istri menunjukkan surat usara.

Online24, Makassar – Calon Gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang, telah menggunakan hak pilihnya di TPS 06, yang terletak di Perumahan Mawar, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Rabu (27/6/2018).

Berdasarkan Pantauan Online24jam.com, Agus datang didampingi sang istri, Majdah M Zain beserta keluarganya. Mereka menggunakan hak pilihnya sekira pukul 10.00 Wita.

Mantan Wakil Gunernur Sulsel dua periode ini mengatakan, bahwa dirinya bersama Tanribali Lamo yakin menang dalam perhelatan pilkada serentak 2018. Pasalnya, menurut Agus, terdapat 30 persen pemilih cerdas yang tak terpengaruh politik uang.

“Kalau 30 persen itu sekitar 1,8 juta pemilih dari semua wajib pilih. Jadi 70 persen silahkan paslon bermain di ranah itu. Kalau 70 persen itu terbagi rata, Insya Allah saya akan memenangkan pemilihan,” ucapnya.

Kandidat yang diusung oleh Gerindra, PPP dan PBB ini pun berpendapat, bahwa 30 persen pemilih cerdas akan dimaksimalkan oleh tim pemenangan Agus-Tanribali dan juga jaringan Agus – Tanribali di 24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

“Kami memaksimalkan 30 persen ini, saya selalu mengingatkan tim untuk berjalan sesuai aturan saja, karena kita mau jalankan Pilkada ini dengan damai,” tutup Agus.