Kapolres Sidrap: Warga Jangan Konvoi Usai Hitung Cepat

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Kepala Kepolisian Resort Sidrap AKBP Ade Indrawan, SIK,MH Menghimbau Kepada Seluruh Pendukung Maupun Simpatisan Calon Bupati/Wakil Bupati Sidrap Untuk Tidak Melakukan Konvoi dan Arak – arakan Usai Proses Pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurutnya Konvoi Meluapkan Euforia dari Masing – Masing Pendukung Bisa Menimbulkan Dampak Tidak Baik Terhadap Warga Maupun Pengguna Jalan lain.

“Kami Sudah Instruksikan Seluruh Jajaran untuk Mengantisipasi dan Mencegah Kemungkinan Terjadinya Konvoi yang Dilakukan Salah Satu Pendukung Paslon ” ujarnya Kapolres usai mengecek pengamanan di TPS 5 Pangkajene Sidrap Rabu (27/06/18).

Bersama Plt Gubernur, Kapolda, Pangdam, Bupati dan Dandim 1420 Sidrap Kapolres terjun mengecek kesiapan dan kesiapsiagaan anggotannya di lapangan.

“ujung – ujungnya mengganggu stabilitas keamanan maupun kelancaran arus lalu lintas di jalan, hasilnya juga baru hitung cepat (quick count),belum hitungan resmi dari KPU ” lanjutnya

Sejauh ini tahapan pilkada Sidrap masih terpantau berjalan aman dan lancar, Kapolres juga tak henti-hentinya menghimbau warganya untuk tetap senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pencoblosan hingga pelantikan nanti.

“Jaga keamanan dan ketentraman, jangan kita terpecah, pilihan politik boleh berbeda namun silaturrahim harus tetap terjalin ” ajak Kapolres.

[fbcomments]