Bupati Indah Bersyukur Pilgub di Lutra Berjalan Lancar

Editor : Asri Muhammad
Bupati Lutra Mencoblos di Dusun Kanjiro Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju.
Bupati Lutra Mencoblos di Dusun Kanjiro Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju.

Online24, Sukamaju – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, telah menyalurkan hak pilihnya di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gunernur Sulawesi Selatan. Indah mencoblos di TPS 3 Dusun Kanjiro, Desa Saptamarga Kecamatan Sukamaju, Rabu (27/6/2018),

Usai mencoblos, Indah mengungkapkan, pelaksanaan Pilgub Sulsel di Luwu Utara berjalan lancar dan kondusif. Hal itu terlihat dari hasil pantauan di 12 kecamatan. Namun, ia punya catatan tersendiri terkait partisipasi masyarakat dalam Pilgub kali ini.

“Alhamdulillah, hasil pemantauan di 12 kecamatan yang kita lakukan, secara umum berjalan lancar. Meskipun ada catatan tersendiri terkait partisipasi masyarakat dalam Pilgub kali ini. Namun, secara keseluruhan berjalan lancar dan tertib sampai sejauh ini,” ucap Indah.

Untuk itu, ia berharap situasi tersebut tetap terjaga dengan baik hingga seluruh tahapan Pilgub kelar. “Kami berterima kasih kepada seluruh tim sukses pasangan calon, karena sejauh ini kita tidak mendapatkan laporan yang tidak diinginkan terjadi,” ujar Indah.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Luwu Utara dan yang terpenting bagi masyarakat Kabupaten Luwu Utara adalah mereka telah melakulan hak pilih masing-masing. Siapa pun yang terpilih mereka adalah orang terbaik untuk Sulsel,” pungkasnya.