Perkuat Lini Belakang, Manchester United Incar Leonardo Bonucci

Editor : Asri Muhammad
Leonardo Bonucci ( foto Twitter @bonucci_leo19)

Online24, Makassar – Manchester United mencari pemain untuk mengisi lini belakang mereka, dan yang menjadi incaran adalah bek AC Milan, Leonardo Bonucci.

Selama ini, Mourinho kurang puas dengan kinerja lini belakangnya yang tidak konsisten. Selain itu, cedera yang sering menimpa pemain lini belakangnya, membuat Mou mencari bek lainnya.

Dilansir dari Yahoo Sport UK, Jose Mourinho tengah membidik alternatif baru untuk barisan pertahanannya. Pelatih asal Portugal itu kabarnya mempertimbangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan. Bonucci sendiri baru satu tahun bermain untuk Rossonerri. Ia bergabung dengan tim asal kota Mode itu pada tahun 2017 silam dari Juventus.

Namun baru satu tahun, Bonucci dikabarkan mengalami ketidakcocokan dengan rekan-rekannya di Milan. Ia dikabarkan tidak senang dengan minimnya motivasi dan mentalitas juara yang dimiliki Rossonerri sehingga mereka gagal ke Liga Champions.

Selain itu Bonucci juga kesal dengan situasi keuangan Milan yang terlilit hutang. Oleh karenanya ia mempertimbangkan untuk angkat kaki dari San Siro.