Persija vs Persib Jadi Ujian Bagi Igbonefo

Editor : Andhika BD
Bek Persib Victor Igbonefi (kanan) dan playmaker PSM Wiljan Pluim (kiri) (foto: Instagram)

Online24, Bandung – Bek Persib, Victor Igbonefo mengatakan laga melawan Persija jadi lini pertahanan timnya. Tim Maung Bandung akan dijamu Persija pada laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018) mendatang.

Persija memiliki produktivitas dalam urusan mencetak gol. Tercatat sembilan gol berhasil dilesatkan dalam lima pertandingan terakhir. Victor berharap rekan-rekannya yang berada di area pertahanan bisa mengantisipasi ketajaman Persija dan membuat tembok pertahanan Persib kembali kukuh seperti yang terjadi selama ini.

Sementara Persib menjadi tim dengan pertahanan terbaik kedua setelah Perseru Serui. Tim besutan Mario Gomez baru kebobolan 10 gol sementara Perseru 8 gol.

“Mereka (Persija) tim bagus. Saya hormat untuk mereka. Lini depan bagus, kami harus waspada,” ucapnya, Kamis (28/6/2018) dilansir Bola.com.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini juga akan mewaspadai lini tengah Persija. Sebab, kata dia, lini tengah menjadi faktor pendukung terjadinya gol.

“Secara tim, mereka bagus. Kami akan fokus dan kerja keras untuk meraih tiga poin. Kami ingin membawa Persib menang,” tandas Victor.