Perpanjang Kontrak di MU, Begini Komentar Fellaini

Editor : Andhika BD
Marouane Fellaini resmi bertahan di Manchester United hingga 2020 (foto: Teamtalk.com)
Marouane Fellaini resmi bertahan di Manchester United hingga 2020 (foto: Teamtalk.com)

Online24, Makassar – Gelandang asal Belgia Marouane Fellainiresmi bertahan di Manchester United setelah bersedia meneken kontrak baru berdurasi dua tahun.

Kontrak Fellaini sejatinya berakhir pada bulan Juni musim panas ini. Pihak MU sebetulnya sudah berusaha untuk memperpanjang masa bakti sang gelandang sejak musim lalu, namun pemain bersangkutan baru memberi kepastian.

Pada kontrak barunya, MU memberikan kontrak berdurasi dua tahun pada Fellaini. Namun ada juga opsi untuk memperpanjang selama satu tahun lagi.

“Manchester United dengan senang mengumumkan bahwa Marouane Fellaini telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya tetap di klub hingga Juni 2020, dengan opsi untuk memperpanjang untuk satu tahun lagi,” bunyi pernyataan dari situs resmi klub berjuluk Setan Merah.

Kontrak baru ini disambut dengan bahagia oleh Fellaini. Pria yang kini tengah berlaga di Piala Dunia 2018 tersebut mengaku senang bermain di bawah arahan Jose Mourinhodan yakin tim ini punya masa depan cerah.

“Saya senang bisa melanjutkan perjalanan saya sebagai pemain Manchester United. Saya membuat keputusan ini karena saya sangat bahagia di sini. Juga, saya merasa seperti tim ini, di bawah Jose, masih memiliki banyak hal yang ingin kami capai,” ucap Fellaini.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih khusus kepada Jose untuk keyakinan yang selalu ditunjukkannya kepada saya. Fokus saya sekarang adalah di Piala Dunia dan saya menantikan musim yang sukses di depan,” tandasnya.