Hubungan Beda Usia Ariel-Pevita Didukung Jebolan Indonesian Idol

Editor : Aris Munandar
Kolase Ariel
Kolase Ariel "NOAH" dan Pevita Pearce. foto: internet.

Online24, Jakarta – Penyanyi Ariel ‘NOAH’dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan pemain film Pevita Pearce. Kabar itu berhembus setelah foto keduanya jalan bersama diunggah warganet ke media sosial.

Unggahan tersebut menjadi heboh bukan hanya karena Ariel yang baru saja putus hubungan dengan Sophia Latjuba, namun juga karena usia keduanya yang terpaut cukup jauh.

Dilansir Kumparan, Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Ihsan Tarore yang pernah menjalani asmara dengan Denada, wanita yang terpaut usia 11 tahun ini, ikut menanggapi kabar tersebut.

“Iya namanya cinta kan enggak kenal umur. Kayak aku sama yang kemarin (Denada), sempat dekat sama Dena kan enggak kenal umur, ya namanya cinta. Tapi, jodoh balik lagi sama Allah,” ujar Ikhsan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Menurutnya, perbedaan usia tak pernah jadi kendala selama kedua belah pihak masih melajang dan bukan suami atau istri orang.  “Mungkin Pevita lebih senang sama orang yang lebih mengayomi dan merangkul gitu, mungkin lebih dewasa dari dirinya. Namanya orang, tipenya beda-beda ya,” ujarnya.
Hingga saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Ariel maupun Pevita terkait status hubungan mereka.