Nikahi Eks Sopir Mantan Istrinya, Caisar ‘YKS’ Akhiri Masa Duda

Editor : Asri Muhammad
Caisar dan Intan
Caisar dan Intan

Online24, Makassar – Caisar Aditya Putra yang terkenal dengan jogetnya dan komedian, akhirnya mengakhiri masa dudanya setelah mempersunting gadis pujaannya, Intan Sri Mardiani atau yang dikenal dengan Almaratu Intan, di kawasab Cimahpar, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).

Dilansir dari Kumparan, nuansa pernikahan Caisar dan perempuan yang akrab dipanggil Intan itu didominasi dengan warna putih, pink, dan abu-abu. Sebelum prosesi dimulai, terlihat Caisar datang mengenakan jas berwarna abu-abu, kemeja putih dengan peci hitam bersama iring-iringan keluarga.

Prosesi akad dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Quran. Dilanjutkan dengan ijab kabul, dengan mas kawin berupa perhiasan emas 12 gram. Caisar yang terlihat gugup saat menjalani prosesi akad nikah, sebelumnya sempat terlihat berlatih beberapa kali.

“Saya terima nikahnya dan kawinnya Intan Sri Mardiani binti Sunardi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Caisar dengan sekali tarikan napas.

Hubungan antara Caisar dan Intan mulai diketahui publik sejak mantan suami Indadari itu mengumbar kedekatannya di media sosial. Keduanya diketahui berpacaran sejak bulan Februari 2018.

Diketahui, Intan sendiri adalah eks sopir mantan istri Caisar, Indadari, yang telah bercerai pada 16 Januari 2018 lalu.

Sebelumnya Caisar pernah menikah dengan Indadari pada 5 April 2014 di Lampung. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikarunia seorang anak yang diberi nama Kipsmail Aditya Hamono.