Live Streaming Liga 1 Persija vs Persib: Ancaman Simic dan Jak Mania

Editor : Aris Munandar
Live Streaming Persija vs Persib
Live Streaming Persija vs Persib

Online24, Jakarta – Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam laga tunda pekan keenam Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) malam ini. Jalannya pertandingan bisa Anda saksikan live streaming di bawah ini.

Kedua tim sama-sama berada di papan tengah dan juga baru memainkan 11 laga. Persib lebih baik satu poin di posisi 8 dengan 18 poin, sementara Persija tepat di bawahnya. Tim Macan Kemayoran mengincar kemenangan setelah pada laga tunda melawan Persabaya hanya meraup satu poin atas hasil imbang 1-1.

Ancaman Simic

Persija bisa bernafas legah karena sudah bisa diperkuat Marko Simic pada laga ini. Striker Kroasia bisa diturunkan karena melawan Persib sanksi 4 laga akibat sikutannya ke Ian Louis Kabes tak berlaku.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan timnya harus benar-benar berkonsentrasi dalam penyelesaian akhir setelah banyak peluang terbuang sia-sia saat menjamu Bajul Ijo.

“Kami tidak ada masalah, termasuk soal cuaca. Jika pertandingan ini hujan, pemain kami sudah siap karena sudah mengalaminya saat menghadapi Persebaya. Kami harus berkonsentrasi sebagai tim, terutama saat menyerang dan melakukan umpan terakhir untuk memperbesar peluang mencetak gol,” ujar pelatih Brasil itu.

Teror Jak Mania

Pertemuan Persija dan Persib di Jakarta kali terakhir terjadi lima tahun lalu. Tentu bermain di Ibukota akan membuat Jak Mania, suporter tuan rumah bisa melancarkan teror kepada pemain Persib. Kapten Persija, Ismed Sofyan menegaskan akan memuaskan hasrat The Jak merengkuh kemenangan di kandang sendiri meski itu bukan di Stadion GBK.

“Saya bersyukur bisa main di Jakarta lagi meski hanya di PTIK. Kami bersyukur yang penting tidak di luar Jakarta lagi dan kami siap menyambut Persib bermain di Jakarta,” ucap Ismed.

Maung Bandung Siap Tempur

Sementara itu, pelatih kiper, Anwar Sanusi, mengatakan anak asuhnya siap menghadapi tuan rumah dengan kekuatan penuh kecuali Supardi Nasir. 19 pemain tim Maung Bandung yang diboyong ke ibu kota dalam keadaan siap diturunkan.

“Saya kira di pertandingan nanti kami akan fight melawan Persija. Walau, kami belum pernah bermain di stadion PTIK, kondisi pemain sudah siap, hanya Supardi Nasir yang absen,” ujarnya.

Dirinya juga tak khawatir dengan teror suporter Persija. Bobotoh sendiri dilarang datang ke Stadion PTIK. Dekatnya tribune ke lapangan menurut Anwar tak masalah karena yang duduk disitu hanya tamu dan penonton VIP.

Prediksi Susunan Pemain:

Persija (4-3-3): Andritany Ardhiyasa (kiper); Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Jaimerson Xavier, Rezaldi Hehanussa (belakang); Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu (tengah); Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Marko Simic (depan)

Persib (4-4-2): M. Natshir (kiper); Tony Sucipto, Victor Igbonefo, Bojan Malisic, Ardi Idrus (belakang); Febri Hariyadi, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Ghojali Siregar (tengah); Ezechiel N’douassel, Jonathan Bauman (depan)

Live Streaming Liga 1 Persija vs Persib