Naik Podium di Assen, Alex Rins Kehabisan Kata-kata

Editor : Aris Munandar

Online24, Makassar – Finis kedua di Assen, membuat Alex Rins begitu bahagia. Terleboh setelah ia mampu mengatasi masalah perut yang melandanya jelang balapan.

Rins tidak memulai akhir pekan di Assen dengan baik, ia harus mengikuti babak kualifikasi Q1. Perlahan namun pasti, pembalap 22 tahun itu mulai memperbaiki kecepatannya.

Pagi jelang balapan, masalahnya bertambah setelah mengalami sakit perut. Namun itu tak menghentikannya meraih hasil baik di katedral balap motor.

Memulai balapan dari baris kedua, pebalap Suzuki ini terlibat dalam pertarungan sengit untuk posisi teratas sepanjang balapan, dan menyelesaikan balapan di posisi kedua, tertinggal 2,269 detik atas Marc Marquez.

“Menakjubkan, saya kehabisan kata-kata,” ujar Rins mengomentari podium keduanya musim ini di Parc Ferme dilansir motorsport.com. “Balapan ini sangat sulit, pagi ini perut saya terasa sangat sakit,” ungkapnya.

“Tapi berkat semua dokter di Clinica Mobile, dan tentu tim saya. Serta para penggemar yang datang untuk mendukung kami. Ini adalah balapan yang sangat fantastis, dan sulit,” tambahnya.

Jangan Lewatkan Berita Terbaru lainnya
Ikuti Online24jam.com di social Media Kamu