Bek Persija Ingin Jadikan PSM Tumbal Atas Hasil Minor Dua Laga Tundanya

Editor : Aris Munandar
Bek Persija, Maman Abdurrahman (foto: Media Officer PSM)
Bek Persija, Maman Abdurrahman (foto: Media Officer PSM)

Online24, Makassar – Persija akan menjamu PSM dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-14 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Jumat (6/7/2018) besok malam. Bek Persija, Maman Abddurrahman menilai laga ini akan berjalan seru, pasalnya lawannya adalah pemuncak klasemen.

“Pertandingan besok pasti bagus karena yang kita lawan peringkat pertama (PSM),” kata Maman Abdurrahman saat jumpa pers sebelum laga, Kamis (5/7/2018).

Eks pemain Persib ini pun bertekad menjadikan tim Juku Eja sebagai tumbal atas hasil minor di dua laga tundanya.

“Kita mau meraih kemenangan untuk memangkas jarak dari mereka dan juga mengganti poin laga kandang kita sebelumnya maupun di Serui,” ucapnya.

Sebelum Liga 1 2018 kembali bergulir pasca libur Lebaran Idul Fitri, Persija sebenarnya berpeluang menyalip PSM di puncak klasemen sementara. Sayang, di tiga laga tundanya, tim Macan Kemayoran hanya meraup 4 poin.

Persija hanya mampu meraih tiga poin dari Persib (1-0). Sementara melawan Persebaya, sebagai tuan rumah mereka berhasil ditahan imbang 1-1. Terbaru, tim besutan Stefano Cugurra Teco pulang tanpa poin dari markas Perserui usai dikandaskan 1-3 di Stadion Marora.

Kini, Persija duduk di peringkat keempat dengan 20 poin. Sementara PSM berada di pucuk dengan koleksi 24 poin. Kemenangan bagi Persija tentu akan mengantarkan mereka menempel ketat tim tertua di Indonesia itu.