Tak Terima Lionel Messi Diejek, Seorang Suami di Rusia Ceraikan Istrinya

Editor : M N Ubay
Lionel Messi (biru) berusaha melewati pemain Venezuela. ( foto : thereportertimes.com )
Lionel Messi (biru) berusaha melewati pemain Venezuela. ( foto : thereportertimes.com )

Online24, Rusia – Biduk rumah tangga pasangan Arsen(40) dan istrinya Ludmyla(37) harus berkahir di tahun ke 14. Setelah menjalani 14 tahun pernikahan, Arsen menceritakan Ludmyla karena Ludmyla mengejek pemain favorit nya.

Dilansir dari Odditycentral.com, Arsen dan Ludmyla, adalah penggemar sepak bola besar. Mereka bertemu di sebuah bar olahraga Chelyabinsk selama Piala Dunia 2002, dan mereka terikat atas semangat bersama mereka untuk olahraga.

Meski mereka adalah penggemar dari dua klub sepak bola rival Moskow, Spartak Moscow dan CSKA Moskow, tidak menghentikan mereka untuk menikah.

Tetapi minggu lalu, keduanya berpisah karena membela pemain favorit mereka yang menjadi rival terbesar dalam sejarah sepakbola modern – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Arsen mengatakan pada surat kabar Rusia Argumenti i Fakty, bahwa dia dan istrinya sering saling menggoda atas Messi dan Ronaldo, tetapi pada apiala dunia tahun 2018 ini adalah yang terakhir.

Setelah debut Argentina yang mengecewakan di Piala Dunia 2018, Ludmyla mulai mengejek penampilan Messi, dan bagaimana dia tidak bisa bermain sepak bola, tetapi Arsen hanya mengabaikannya.

Namun, saat pertandingan Argentina melawan Nigeria, Arsen tidak bisa menahan amarahnya lagi. Dia merayakan gol Messi, ketika istrinya mulai mengejek idolanya lagi, dan dia hanya tersentak.

“Sejak awal Piala Dunia, Lyudmila terus-menerus mengejek saya dan pemain yang saya cintai, mengatakan bahwa ia bermain buruk dan bahkan tidak bisa mencetak penalti penting dalam pertandingan dengan Islandia. Dan selama pertandingan dengan Nigeria saya sangat khawatir terhadap mereka [Argentina]. Ketika dia sekali lagi mulai berbicara tidak ramah tentang Lionel dan penampilannya, saya marah dan, kemudian saya mengekuarkan semua yang saya pikirkan tentang Ronaldo yang tampan, tim nasional Portugal, dirinya dan semua klub sepakbola lainnya yang digilai Lyudmila . Lalu saya mengambil semua barang saya dan meninggalkannya untuk selamanya,” ujar Arsen.

Keesokan harinya, Arsen pergi ke kantor sipil Chelyabinsk dan mengajukan gugatan cerai.