Sempat Heboh dan Dibully, Ternyata Bowo Tak Terima Sepeser pun dari Acara Meet & Greet

Editor : M N Ubay

Online24, Jakarta – Siapa tak kenal Bowo Alpenliebe, bocah berusia 13 tahun ini tengah menjadi perbincangan warga net karena meet & greet berbayarnya. Bocah dengan nama asli Prabowo Mondardo ini mempunyai banyak followers di aplikasi Tik Tok.

Belakangan ini, Bowo Tik Tok, sapaan akrabnya, menjadi pro dan kontra di kalangan warga net. Alasannya adalah acara meet &greet dengan Bowo harus membayar tiket seharga Rp 80 ribu. Warga net menilai harga tiket tersebut terlihat tinggi untuk penggemar Bowo yang kenbanyakan masih berusia anak- anak dan belum mampu menghasilkan uang sendiri.

Usut punya usut, ternyata Bowo mengaku tidak menerima uang sepeser pun dari acara tersebut. Ia juga mengungkapkan bahwa acara tersebut bukan dirinya yang membuat.

“Itu mah bohong (meet and greet bayar). Jadi yang foto itu ya, Bowo cuma diajakin, jadi Bowo cuma diundang tapi enggak dibayar. Yang ngambil uangnya admin, Bowo enggak tahu apa-apa,” ungkap Bowo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).