Radja Nainggolan Alami Kecelakaan Mobil

Editor : Aris Munandar
Radja Nainggolan (foto : Twitter @OfficialRadja)
Radja Nainggolan (foto : Twitter @OfficialRadja)

Online24, Makassar – Pemain anyar Inter Milan, Radja Nainggolan mengalami kecelakaan mobil, Jumat (6/7/2018). Kecelakaan ini terjadi saat bintang Belgia ini kembali ke Roma untuk melakukan beberapa hal sebelum pindah ke rekan-rekan barunya di Inter.

Nainggolan bergabung ke Inter Milan dengan harga diperkirakan 38 juta Euro (sekitar Rp636 milar) setelah dia tampil 203 kali untuk Roma dari semua ajang dan menyumbangkan total 33 gol. Dia akan bergabung dengan mantan bosnya, Luciano Spalletti.

Dilansir calciomercato.com, pemain berusia 31 tahun itu mengendarai Ferrari GtC hitam ketika mobilnya mengalami ledakan yang menyebabkan tabrakan dengan pos rel kereta. Kecelakaan Nainggolan terjadi di jalan raya A1, empat kilometer Utara Arezzo di Tuscany dan pemain tidak mengalami cedera walau mobilnya cukup parah.

Nainggolan menelepon nomor SOS jalan raya dan dibantu untuk membawa mobilnya ke Prato, dia kemudian dipinjami mobil oleh ritel Ferrari setempat untuk pulang ke Milan. Untungnya, pemain Belgia tersebut tidak mendapat dampak yang signifikan dari kecelakaan hari Jumat.

Nainggolan sendiri tidak dipanggil Roberto Martinez untuk memperkuat timnas Belgia. Dia kemudian mengumumkan pensiun dari timnas dan kemudian pindah ke Inter di musim panas ini. Nainggolan akan memulai musim pertamanya bersama Nerazzurri minggu depan.

Nainggolan akan bergabung dengan rekan-rekannya untuk pertandingan pra musim pada 15 Juni sebelum tur di Perancis bersama Chelsea, Arsenal, Manchester City dan Lyon.