Malam Ini, Anji Eks Drive Akan Hibur Pengunjung D’Liquid dengan Lagu Hitsnya

Editor : Aris Munandar
Anji eks Drive (kedua dari kiri) dan Manajer Operasional D'Liquid Entertainment Claro Makassar, Askar (ketiga dari kiri). (Adam/Online24)
Anji eks Drive (kedua dari kiri) dan Manajer Operasional D'Liquid Entertainment Claro Makassar, Askar (ketiga dari kiri). (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Entertainment Center Claro Hotel & Convention Center Makassar akan menghadirkan penyanyi solo Anji eks Drive untuk merayakan anniversary ke-12 Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu (7/7/2018) malam ini.

Askar selaku Manajer Operasional Liquid Entertainment Claro Makassar mengatakan Anji akan membawakan beberapa lagu hitsnya.

“Guest start kita adalah Anji. Dia kita undang karena memang lagunya banyak yang baru dan banyak yang request,” kata Askar saat jumpa pers di Hotel Claro Makassar, Sabtu siang.

Manajemen D’Liquid sendiri menyediakan 100 tiket. Untik tiket presale sudah sold out. “On The Spot masih ada, tapi sisa sedikit. Harganya Rp150 ribu,” ucap Askar.

Sementara itu, Anji mengungkap senang kembali bida tampil di Makassar. Kata dia, Makassar adalah kota kedua yang paling sering ia kunjungi setelah Surabaya.

“Saya senang sekali bisa tampil nanti malam di D’Liquid. Buat saya, Makassar ini adalah salah satu kota yang sering saya datangi selain Surabaya. Entah kenapa, dari jamannya Drive sampai hari hari ini,” katanya.

Penyanyi bernama asli Erdian Aji Prihartanto mengatakan akan menyanyikan 10 lagu. Dua di antaranya adalah lagu yang baru-baru ia rilis seperti Menunggu Kamu dan Berpisah Itu Mudah.

“Saya manggungnya satu jam, kira-kira 10 lagu. Saya juga akan membawakan lagu-lagu musisi lain dan yang pernah dipopulerkan Drive dan lagu solo saya,” beber Anji.

Pada penampilannya malam nanti, ayah satu anak ini akan tampil dengan konsep story teller. “Konsepnya adalah story teller dan berpelukan dengan tamu-tamu yang ganteng, karena yang cantik sudah punya suami,” katanya sembari tertawa bercanda.