Kadis DP2KUKM Luwu Utara Nilai Pameran APKASI Bermanfaat bagi Daerah

Editor : Muh. Idris

Online24,Tangerang Selatan — Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan, Perindustrian, Koperasi, dan Usaha Kecil Menengah (DP2KUKM) Kabupaten Luwu Utara, Muslim Muhtar, menilai pelaksanaan Pameran APKASI Otonomi yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya sangat bermanfaat bagi daerah dan tentu juga buat masyarakat itu sendiri.

“Even ini sangat bagus untuk memamerkan produk yang merupakan potensi yang ada di wilayah kita, selain tentunya untuk memberikan informasi kepada para pengunjung untuk datang melihat langsung apa yang menjadi potensi kita,” ujar Muslim, Jumat (6/7), di sela-sela acara Pameran APKASI.

Muslim mengatakan, Pameran APKASI merupakan wahanah bagi daerah di Indonesia untuk memperomosikan seluruh potensi unggulan yang dimilikinya. “Masing-masing daerah yang ikut berpartisipasi tentu punya potensi yang menjadi unggulan. Tidak hanya dari perspektif produk UKM saja, tetapi juga dari perspektif potensi wisatanya,” ucapnya.

Oleh karena itu, kata Muslim, masyarakat mesti bersyukur karena potensi unggulan daerah dapat dipromosikan di ajang tersebut, sembari tentunya berharap pada investor untuk bisa masuk menanamkan investasinya. “Even seperti ini sangat bermanfaat buat daerah itu sendiri dan seluruh masyarakat,” pungkasnya (LH/HMS)