Anji Eks Drive Segera Rilis Lagu Buat Erwin Pengamen Viral Makassar

Editor : Aris Munandar
Anji eks Drive (Adam/Online24)
Anji eks Drive (Adam/Online24)

Online24, Makassar – Anji eks Drive mengaku tahun 2018 adalah salah satu tahun tersibuknya. Ia banyak disibukkan dengan sejumlah proyek mulai dari menciptakan lagu tentang cinta, lagu soundtrack Asian Games hingga lagu anak-anak.

Untuk lagu anak-anak, baru-baru ini ia baru saja merilis lagu baru berjudul Telur Dadar yang dinyanyikan buah hatinya, Saga Oemar Nagata.

“Tahun ini merupakan tahun produktif saya. Baru-baru ini saya ciptain lagu anak Telur Dadar dan Berpisah Itu Mudah yang dinyanyiin Mikha Tambayong dan Rizky Febian. Tahun ini juga saya akan merilis lagu saya untuk Asian Games Indonesia Berpesta dan Kemenangan yang dinyanyikan Cakra Khan dan dua lagu yang akan dinyanyikan artis lain yang entah dirilis tahun ini atau tahun depan,” beber Anji di Makassar, Sabtu (7/7/2018) kemarin

Khusus untuk lagu anak-anak, Anji tidak hanya menciptakan lagu hanya untuk buah hatinya. Ayah satu anak ini juga mengaku tengah menggarap lagu anak-anak yang akan dinyanyikan oleh Erwin, pengamen cilik asal Makassar.

Erwin dan adiknya, Erlang adalah dua bocah yang viral pada penghujung tahun 2017 karena menyanyikan lagu Dia dari Anji. Mereka menyanyikan lagu Dia dengan tambahan lirik kocak yang membuat mereka akhirnya viral.

“Satu lagi berhubungan dengan Kota Makassar, saya kan kemarin sempat buat lagu untuk Erwin. Pengamen yang sempat viral bersama adiknya Erlang dari Makassar yang nyanyinya huuu dan mungkin sering jalan di Pantai Losari,” ungkapnya.

Kata dia, menciptakan lagu anak dengan lirik yang punya pesan positif adalah salah satu bentuk sumbangsihnya ke dunia musik yang sehat. Anji akan terus konsisten merilis lagu-lagu anak walaupun jumlahnya tak banyak tiap tahun.

“Saya memang pengen membawa #savelaguanak. Karena kemaren kan #savelaguanak kak cuman gerakan sebentar doang. Sekumpulan anak nyanyi save lagu anak, sudah populer sebentar lalu hilang. Saya pengen pelan-pelan namun pasti. Jadi lagu anak yang kedua yang saya rilis untuk Erwin. Saya sih berharap semoga Erwin nanti bisa menginspirasi teman-teman yang lain,” paparnya.

Selain itu, Anji juga mengatakan jika lagu anak yang akan dinyanyikan Erwin bukan ciptaannya. “Lagunya pun bukan saya yang buat, tapi saya minta dari followers dan saya yang memproduseri,” tambahnya.