Pulih dari Cedera, Hasyim Kipuw Siap Hadapi Mantan Klubnya

Editor : Aris Munandar
Pemain PSM, Hasyim Kipuw mencoba mengecoh penjaga gawang Khaka FC
Pemain PSM, Hasyim Kipuw mencoba mengecoh penjaga gawang Khaka FC

Online24, Makassar – PSM Makassar akan melanjutkan partai tandang beruntungnya menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (11/7/2018) mendatang. Bek sayap kanan PSM, Hasyim Kipuw siap dimainkan menghadapi mantan klubnya.

Kipuw harus menepi saat tim Juku Eja di jamu Persija beberapa waktu lalu. Penyebabnya, ia mengalami cedera saat persiapan tim sehingga digantikan Hendra Wijaya. Namun, kini pemain 30 tahun itu mengaku sudah pulih dari cederanya dan siap dimainkan melawan Bali United.

“Alhamdulillah sudah siap main. Cedera saya sudah pulih. Kalau pelatih pasang lawan Bali United, saya siap. Siap sekali malah,” kata Kipuw, Minggu (8/7/2018).

Jika diturunkan, Kipuw bertekad mempersembahkan kemenangan bagi PSM. Terlebih, tim yang dilawan adalah mantan klubnya musim lalu. “Kalau soal motivasi, ya biasa-biasa saja. Bukan karena saya mantan Bali United, kemudian ada motovasi tinggi.

Setiap pertandingan saya harus selalu punya motovasi tinggi,” ucapnya.

Kendati demikian, pemain asal Tulehu ini mengaku selalu menjaga hubungan pertemanan dirinya dengan mantan rekannya di Bali United. “Bali United kalau di dalam lapangan adalah lawan. Kalau di luar lapangan, mereka adalah teman,” tandasnya.