Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dikabarkan Sudah Bertunangan

Editor : Aris Munandar
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (foto elle.com)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (foto elle.com)

Online24, Makassar – Bayangan Selena Gomez dari kenangan Justin Bieber sepertinya benar-benar sudah menghilang. Justin Bieber dikabarkan sudah resmi bertunangan dengan Hailey Baldwin. TMZ yang pertama kali melaporkan hal ini menyebutkan jika momen romantis mereka terjadi di Bahama.

Disebutkan jika ada dua orang saksi mata yang menyaksikan momen romantis saat Justin meminta Hailey menjadi tunangannya. Hal itu bahkan dilakukannya di depan banyak orang, seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.

TMZ menuliskan, “Mereka bilang kalau saat itu semua orang sedang berada di restoran. Ada pertunjukan tari salsa ketika bodyguard Justin menyuruh semua orang menyingkirkan ponselnya, karena ada hal spesial yang akan terjadi. Justin pun akhirnya melamar (Hailey) di depan semua orang.”

Pertunangan mereka terjadi pada Sabtu (7/7) malam kemarin. Rumor ini semakin mencuat saat ayah Justin, Jeremy Bieber mengunggah sebuah postingan mencurigakan dalam akun Instagram-nya.

Menampilkan sosok Justin yang sedang menikmati sunset di tepi pantai, Jeremy menuliskan caption yang berbunyi, “Aku benar-benar bangga! Sudah nggak sabar menanti babak berikutnya!”