Vicky Prasetyo Gagal Punya Momongan, Ini Penyebabnya

Editor : Muh. Idris
Vicky Prasetyo - Angel Lelga. foto: Instagram @angellelga
Vicky Prasetyo - Angel Lelga. foto: Instagram @angellelga

Online24,Jakarta – Kabar kehamilan Angel Lelga merupakan kebahagiaan bagi Vicky Prasetyo. Terlebih diketahui Vicky memang sudah tak sabar untuk memiliki buah hati pernikahannya dengan Angel Lelga.

Sayangnya, momen libur lebaran beberapa waktu lalu, menimbulkan rasa sedih dibenak keduanya. Pasalnya, Angel Lelga diketahui mengalami keguguran saat tengah berada di kamar mandi.

“Ya sebenarnya waktu itukan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengen berenang. Anak-anak berenang, yang kakaknya sudah selesai berenang dia mandi duluan, karena memang kamar mandinya itu connecting sama kamar anak-anak,” ungkap Angel Lelga, Senin (9/7/2018).

“Terus kan dia habis mandi, yang namanya anak kecilnya ada bekas shampo dan sabunnya, licin gitu. Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya enggak ngelihat juga, jadi kepleset sabun licin itu. Habis kepleset dia nya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar fleklah dan keluar darah,” sambungnya.

Usai terjatuh, ia mengaku merasa perutnya mengalami sakit seperti wanita yang baru mengalami datang bulan di hari pertama. Bahkan dirinya mengakui bahwa apa yang terjadi di kamar mandi kemarin merupakan hal fatal dan membuatnya harus lebih berhati-hati lagi.

“Kata orang kan kalau di kamar mandi itu orang suka fatal ya apapun bisa terjadi. Kalau di kamar mandi tuh memang bahaya banget sih. Jadi aku harus hati-hati saja,” tandasnya.