Puluhan Mahasiswa UNHAS Ikuti KKN TMMD Kodim 1420 Sidrap

Editor : Muhammad Tohir

Online24,Sidrap-Komandan Komando Distrik Militer 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN menerima puluhan Mahasiswa UNHAS KKN TMMD ke 102 di Makodim 1420 Sidrap Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Senin (09/07/2018).

Sebanyak 50 orang Mahasiswa KKN TMMD ke 102 terdiri dari 37 mahasiswi dan 13 mahasiswa dipimpin langsung Dosen Pembimbing Drs. Sudirman Karnay, M.Si.

UNHAS sejak tahun 2011 hingga saat ini bekerjasama dan menjadi mitra Kodam XIV/Hasanuddin.

Dandim 1420 Sidrap Letkol Inf Eko Paskah.HN menyambut hangat para mahasiswa, ia juga mengucapkan selamat datang kepada para Mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN TMMD ke 102 diwilayah Kabupaten Sidrap.

Kodim 1420 Sidrap lanjutnya akan menjelaskan secara garis besar bagaimana kondisi wilayah yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke 102 nantinya.

“Untuk kegiatan ini nantinya ada kegiatan fisik dimana ada perintisan jalan, pembuatan irigasi. Dan untuk kegiatan non fisik nantinya juga akan ada wawasan kebangsaan, giat Kamtibmas dan kegiatan lainnya yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”Ujarnya.

Dandim Sidrap berharap kepada para peserta KKN untuk berperan aktif pada kegiatan tersebut, terkhusus pada kegiatan non fisik.

“sehingga nantinya diharapkan akan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat diwilayah Kabupaten Sidrap.”Harap Dandim.