Bali United Masih Tanpa Irfan Bachdim Hadapi PSM

Editor : Aris Munandar
Tiga pemain Bali United , Sylvano Comvalius, Stepaho Lilipaly dan Irfan Bachdim menunggu untuk dievakuasi
Tiga pemain Bali United , Sylvano Comvalius, Stepaho Lilipaly dan Irfan Bachdim menunggu untuk dievakuasi

Online24, Gianyar – Irfan Bachdim dipastikan masih absen membela Bali United saat menjamu PSM Makassar pada pekan ke-15 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu(11/7/2018) besok. Kondisi sang penyerang yang baru pulih dari cedera jadi alasan.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini absen membela Laskar Serdadu Tridadu pada beberapa pekan karena cedera. Meski sudah bergabung dengan tim usai menjalani penyembuhan cedera di Belanda sejak Senin (10/7/2018) kemarin, ia belum diturunkan melawan tim Juku Eja.

“Bachrim baru gabung kemarin, dan dia baru ikut latihan intensif hari ini. Jadi dia tidak siap untuk laga besok,” ungkap pelatih Bali United, Widodo Cahyo Putro saat jumpa pers sebelum laga, Selasa (11/7/2018).

Pemain Timnas Indonesia ini mengalami cedera saat laga melawan Arema FC pada pekan ke-10. Irfan Bachdim menderita cedera engkel kanan setelah diterjang tekel keras dari Bagas Adi.

Lima laga yang dilalui Bali United tanpa Irfan Bachdim pun tak cukup bagus dengan hanya meraih satu kemenangan, dua kali imbang, dan dua kali kalah. Saat ini, Bali United terdampar di peringkat 16 dengan 17 poin.