Live Streaming Bali United vs PSM Makassar Via O Channel di Sini

Editor : Aris Munandar
Live Streaming Bali United vs Persija (Adam/Online24)
Live Streaming Bali United vs Persija (Adam/Online24)

Online24, Gianyar – Bali United akan  menjamu tim papan atas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan 15 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (11/7/2018) malam. Jalannya pertandingan bisa Anda saksikan live streaming di sini atau di bawah ini.

Bali United Bertekad Amankan 3 Poin

Bali United bertekad mengamankan poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri. Hal ini demi mendongkrak posisi mereka yang kini tengah terdampar di papan bawah, posisi 16 dengan 17 poin.

Mereka tengah dalam performa menurun setelah hanya meraih satu kemenangan di lima pertandingan terakhir. Sisanya dua kali kalah dan dua kali imbang.

“Kami siap untuk laga besok karena kami juga perlu poin untuk mendongkrak posisi kami. saya harap pemain bekerja keras untuk memenagkan pertandingan. Saya yakin dengan pemain kami meskipun PSM papan atas dan full tim,” kata pelatih Bali United, Widodo C Putro.

Bali United kemungkinan akan menurunkan bomber anyarnya, Melvin Platje jika urusan administrasinya sudah tuntas. Penyerang asal Belanda menurut Widodo sudah padu dengan tim dan siap tempur menghadapi tim Juku Eja.

Di sisi lain, penyerang naturalisasi yang juga berdarah Belanda, Irfan Bachdim belum bisa dimainkan karena baru pulih dari cedera engkel kanannya.

PSM Tampil dengan Skuad Penuh

Bertindak sebagai tamu, pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts mewaspadai kebangkitan Bali United. Laskar Serdadu Tridadu kata dia tengah terluka dan mencoba untuk bangkit.

“Saya pikir hampir sama musim lalu. Memang dalam 10 pertandingan terakhir Bali United tidak beruntung. Tapi saya yakin Bali United akan bangkit untuk memainkan permainan efektif dan mereka akan menanjak lagi,” ucapnya.

PSM akan tampil dengan skuad terbaik pada laga nanti. Kehadiran WIljan Pluim yang sebelumnya terkena akumulasi diharapkan memberikan pengaruh besar terhadap permainan tim. Begitupun dengan Hasyim Kipuw, bek kanan yang sudah pulih dari cederanya.

Dengan kabar tersebut, Robert mengingkan anak asuhnya meneruskan tren positif merebut poin di kandang lawan. PSM bisa dibilang tak cukup buruk pada partai tandang. Dari 7 laganya, mereka hanya kalah 2 kali, 4 kali imbang dan sekali menang.

“Kalau lihat hasil awaynya PSM, kita tidak kalah di banyak pertandingan. Dan kita ingin melanjutkan itu. Kota tidak mau fokus kelemahan Bali United, tapi kita fokus apa apa saja kekuatan kami yang bisa dikeluarkan pada pertandingan nanti,” jelas Robert.

Prediksi Susunan Pemain:

Bali United (4-2-3-1)
Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Ahn Byung-keon, Ricky Fajrin, Taufik Hidayat; Fadhil Sausu, Taufiq; Nick Van Der Velden, Stefano Lilipaly, Nyoman Sukarja; Ilija Spasojevic
Pelatih: Widodo C Putro

PSM (4-3-3)
Rivky Mokodompit; Hasyim Kipuw, Steven Paulle, Abdurrahman, Reva Adi Utama; Marc Klok, Rizky Pellu, Wiljan Pluim; Zulham, Guy Junior, Ferdinand Sinaga
Pelatih: Robert Albert

Live Streaming Bali United vs PSM Makassar: