Besok Debit Air PDAM di Daerah Ini Berkurang, Pelanggan Dihimbau Tampung Air

Editor : M N Ubay

Online24, Makassar – Bagi pelanggan PDAM yang berada di wilayah Utara kota Makasar dihimbau untuk menampung air pada Rabu (11/7/2018) malam. Hal ini dikarenakan pada Kamis (12/7/2018) debit produksi air pada IPA II Panaikang dan pelayanan mengalami penurunan Suplay. Air yang mengalir di wilayah tersebut tidak seperti biasanya, air tetap mengalir hanya saja tekanan air berkurang.

Berkurangnya debit air ini diakarenakan pihak PDAM akan melakukan pengurasan dan pembersihan Pulsator B di PA Panaikang.

Pulsator B akan dibersihkan pada Kamis(12/7/2018) dari pukul 08.00 WITA sampai 14.00 WITA.

Adapun daerah yang terkena dampak dari kegiatan dimaksud adalah Kecamatan Tallo, Ujung tanah, Bontoala, Sekitar Urip Sumiharjo dan sepanjang Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Untuk Itu di harapkan kepada Pelanggan PDAM Kota Makassar yang berdomisili di daerah tersebut agar dapat melakukan antisipasi dengan menampung air pada hari
sebelum pengerjaan dilakukan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan, atas perhatiannya di ucapkan terima kasih,” bunyi pengumuman yang diterima oleh online24jam.com.