Jum’at Peduli, Jadi Ruang Masyarakat Untuk Curhat ke Walikota Parepare

Reporter :
Editor : Muhammad Tohir

Online24, Parepare – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menggalakkan program jumat peduli, yang dilakukan di jajaran pemerintah Kota Parepare.

Hari ini, Taufan Pawe memantau beberapa titik kota yang ada di Kota Parepare dengan menggunakan kendaraan roda dua, didampingi sejumlah Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Taufan Pawe, mengatakan, kegiatan ini tidak lain untuk memantau sejumlah titik khususnya sejumlah perkantoran, untuk melihat program Jumat peduli yang mereka lakukan.

“Kita sudah intruksikan melalui coffe morning, untuk melakukan kegiatan jumat peduli setiap hari jumatnya, dan kita memastikan dengan cara memantau beberapa titik,”katanya.

Taufan, mengaku, kalau dengan kegiatan jumat peduli dengan berkeliling Kota Parepare, juga menjadi ruang bagi masyarakat kota Parepare untuk mengungkapkan apa yang menjadi keluhan mereka dalam pelaksanaan Pemerintahan ini.

“Melalui kegiatan keliling kota dengan sepeda motor ini, memudahkan akses masyarakat untuk mengetahui keberadaan kita dan juga untuk mengungkapkan keluhannya secara langsung, karena kita berjalan beberapa titik lokasi juga,”ujarnya.