Viral Karena Kehilangan Kucing, Ibu Ini Terkejut

Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Jika melihat video ibu ini yang tengah menangis tersedu-sedu lantaran kucing kesayangannya hilang dicuri orang. Tentu membuat anda terpinkal-pingkal.

Dalam video yang viral di media sosial itu tampak seorang ibu sedang menangis tersedu-sedu mengumumkan kepada netizen (warganet) bahwa dirinya baru saja kehilangan kucingnya sembari menyebutkan nama kucingnya “Kimmy” berusia 8 bulan jenis kucingnya Mix Dome. Memiliki warna Black Solid dan berbulu lebat.

Ibu yang mengaku beralamat di Jalan Tidung 9 Stapak 5, kota Makassiketahui bernama Intan Maya Sari (34), warga Jalan Batu Putih Makassar, itu mengaku menitip kucingnya di rumah orangtuanya.

“Saya titip di rumah bapak karena saya tinggal sama suami disini. Ada 3 kucingku 2 kucing kampung 1 persia himalayan. Jadi Kimmy yang hilang sama saudaranya. Saya titip di rumah bapak karena saya lagi hamil dan tidak boleh terlalu banyak kucing dirumah,” ungkapnya, Jumat (13/7/2018).

Informasi yang diterima Intan dari bapaknya, bahwa tidak mungkin kucingnya hilang. Karena selama ini kucingnya. Tidak pernah main jauh-jauh dari rumah bapaknya.

Video ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun facebook bernama Karman telah dibagikan sebanyak 16 ribu kali. Dan telah komentar 21 ribu pengguna Facebook.

“Kalaupun dicuri bisa lihat itu video dengan harapan kucing ku kembali. Karena yang saya mau kucing ku ji kembali. Tidak lebih dari itu,” katanya.