Hari Pertama Masuk Sekolah, Ini Pesan Bupati Indah Untuk Orang Tua Siswa

Editor : Asri Muhammad

Online24, Masamba – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengeluarkan imbauan kepada seluruh orang tua di Kabupaten Luwu Utara untuk mengantarkan anaknya di hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang pada Senin (16/7/2018) besok.

Dalam imbauan yang dikeluarkan Bupati Indah Putri Indriani, Sabtu (14/7/2018), disebutkan bahwa mengantar anak ke sekolah di hari pertama sekolah usai libur panjang adalah dalam rangka membangun ikatan antara orang tua, siswa, guru dan lingkungannya

Berikut imbauan lengkap Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani:

Assalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh

Rekan-rekan para pimpinan, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat Luwu Utara, sehubungan besok, Senin, 16 Juli 2018 adalah hari pertama sekolah setelah libur panjang, saya meminta kepada para orang tua untuk mengantarkan anaknya ke sekolah, beinteraksi dengan para guru, orang tua siswa yang lain dan melihat lingkungan sekolah. Jangan lewatkan momentum ini untuk membangun bonding (ikatan) antara orang tua, anak/siswa, guru dan lingkungannya.

Secara khusus, saya mengizinkan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara untuk masuk kantor setelah mengantar anaknya ke sekolah (Catatan: hanya bagi yang punya anak usia TK, SD, SMP, SMA dan sederajat). Demikian, terima kasih. Salam hangat.

Wassalamu’alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh
IDP