Link Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC

Editor : Aris Munandar
Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.
Pemain PSM Makassar berlatih di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Online24, Gianyar – PSM akan menjalani laga tandang rasa tandang menjamu Bhayangkara FC. Tim Juku Eja meminjam tempat yang biasa dipakai Bali United, yaitu Stadion I Wayan Dipta, Gianyar menggelar laga pada Minggu (15/7/2018) malam ini.

Pelatih PSM, Robert Alberts, mengatakan bila pertandingan nanti harus dimaksimalkan. Meski tidak bermain di Makassar, para pemain diminta tetap memiliki motivasi tinggi. Ia meminta para pemainnya mengambil pelajaran dari kekalahan atas Bali United jelang menghadapi Bhayangkara FC.

“Persiapan kita sejauh ini bagus. Pemain kita harusnya sudah mendapatkan pelajaran dari Bali United dan melakukan hal yang lebih baik,” pesan Robert

Sedangkan bek PSM, Hasim Kipuw, mengungkapkan bila persiapan menghadapi laga melawan Bhayangkara FC sudah maksimal. Pemain tinggal disiplin saja menjalankan instruksi dari pelatih.

“Kami harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan tiga poin. Mudah-mudahan kami bisa meraih target itu,” ujar Hasim Kipuw.

Di pertandingan nanti PSM tidak bisa memainkan penyerang naturalisasi, Guy Junior. Dia harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Sementara Bhayangkara FC datang ke Gianyar dengan antusias. Mereka merasa sudah akrab dengan stadion yang biasa dipakai Bali United itu.

Hal tersebut menjadi modal untuk bisa memetik poin, setidak-tidaknya 1 poin. Oleh karena itu pelatih kepala Bhayangkara FC, Simon McMenemy, meminta para pemain menjaga konsentrasi.

“Konsentrasi selama 90 menit pertandingan sangat penting. Jadi saya minta kepada para pemain jangan sampai lengah,” ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain

PSM (4-4-2): Syaiful; Hasyim Kipuw, Abdul Rahman, Steven Paulle, Reva Adi Utama; Saldy Amiruddin, Marc Klok, Rizku Pellu, Wiljan Pluim; Bruce Djite, Rahmat
Pelatih: Robert Alberts

Bhayangkara FC (4-2-3-1): Awan Setho; Putu Gede, Vladimir Vujovic, Jajang Mulyana, Alsan Sanda; Hargianto, Lee Yu-joon; Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto, Vendry Mofu; Herman Dzumafo
Pelatih: Simon McMenemy

Pertandingan ini akan kickoff pukul 19.30 Wita dan tidak disiarkan langsung televisi swasta. Namun Anda bisa menyaksikan jalannya pertandingan live streaming melalui link di bawah ini:

Live Streaming PSM Makassar vs Bhayangkara FC