Dicoret Dari Daftar Caleg PKS, Mudzakkir Ali Djamil Putuskan Pensiun Jadi Dewan

Reporter :
Editor : Muh. Idris

Online24,Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar, Mudzakkir Ali Djamil (Muda) dipastikan tidak akan maju pada pileg 2019 mendatang.

Pasalnya, Muda Akronimnya telah dicoret dalam daftar caleg PKS untuk maju di Pileg 2019 mendatang.

Pasca dicoretnya dari daftar calon Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Makassar itu mengaku menerima dan tidak akan maju di pemilihan legislatif.

Walaupun sejumlah parpol menawarkan ke dirinya untuk maju namun, ia memilih untuk loyal ke partainya.

“Dipileg 2019 saya putuskan untuk tidak maju lagi sebagai Caleg. Saya sudah berkonsultasi dengan beberapa pihak termasuk berbicara kepada relawan serta basis konstituen,” ucapnya, Minggu (15/7/2018).

“Saya menyampaikan juga terima kasih pada beberapa pimpinan partai yang mengajak bergabung. Saya akan fokus menyelesaikan tugas di masa jabatan periode ini, kalo nda salah hingga september 2019. Doakan supaya amanah ini bisa saya tuntaskan dengan baik,” tambahnya.

Selain itu, Relawan dan basis konstituen yang selama ini berharap muda tetap maju meskipun bukan melalui PKS.

“Tapi saya sampaikan kepada mereka kalau keputusan saya ndak caleg 2019 insyaAllah sudah mantap. Banyak yang menyesalkan awalnya tapi setelah dijelaskan mereka pahami dan bisa menerima. Saya sampaikan juga kalau kita akan jaga terus silaturahmi dan kebersamaan selama ini. Saya tetap akan perjuangkan aspirasinya meskipun sudah tidak di dewan lagi,” tandasnya.

Setelah tidak jadi dewan lagi mudah memilih untuk menjalankan usahanya serta kegiatan sosial.

“Setelah tidak dewan lagi, aktivitas sebagai politisi akan tetap saya jalani. Akan fokus juga mengembangkan usaha yang sudah berjalan. Kegiatan sosial kemasyarakatan tentu juga akan terus saya lakukan, baik di BKPRMI maupun yang lainnya.”tutupnya.

[fbcomments]