Iis Eks Payung Teduh Prihatin Sampah Berserakan di Even Beautiful Malino

Reporter :
Editor : Aris Munandar
Pusakata tampil menghibur pengunjung Beautiful Malino di Hutan Pinus Malino, Minggu (15/7/2018).
Pusakata tampil menghibur pengunjung Beautiful Malino di Hutan Pinus Malino, Minggu (15/7/2018).

Online24, Sungguminasa – Iis Pusakata tampil sebagai bintang tamu dalam event Beautiful Malino 2018. Pria dengan nama asli Muhammad Istiqamah Djamad ini menghibur ribuan pengunjung di Kawasan Hutan Pinus Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa Minggu (15/7/2018).

Mantan vocalis Payung Teduh ini membuka penampilannya dengan membawakan lagu Angin Pujaan Hujan. Petikan gitar dan lantunan lagu yang mendayu-dayu membuat para penonton hanyut dan ikut bernyanyi.

Dia tampil memukau penonton membawakan lagu-lagu terbaiknya seperti Menuju Senja, Untuk perempuan yang Sedang Dalam Pelukan dan Di Atas Meja.

Baca Juga: Ada D’Masiv dan Kotak, Macet Parah Landa Malino Gowa

Pada kesempatan itu, Iis tak lupa mengajak warga Malino dan Pemerintah Kabupaten Gowa untuk lebih memperhatikan masalah kebersihan lingkungan. Menurutnya, keindahan alam Hutan Pinus Malino akan terlihat lebih indah dan sehat jika masyarakat mampu mengurangi kebiasaan buruknya dalam membuang sampah di sembarang tempat.

“Saya masih kurang puas dengan sampah di tempat ini masih banyak yang berserakan, semoga masyarakat dan pemerintah menanggapi masalah sampah. Mari kita jaga kebersihan tempat ini,” katanya di sela-sela manggung.

Di ujung penampilannya, pria berambut kribo itu mengajak Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Ibu Bupati Priska Paramita untuk menyanyi bersama di atas panggung membawa lagu Akad. Dia bakan tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penonton yang hadir.