Griezmann yang bingung usai angkat tropi Piala Dunia

Editor : AS

Online24, Rusia – Saking gembiranya, penyerang Prancis Antonio Griezmann mengaku sedang tidak tau berada di mana sesaat dirinya mengangkat  tropi Piala Dunia 2018.  Seperti  yang dilansir BBC, Griezmann seolah tak percaya jika dirinya bersama peman Prancis lainnya telah menjuarai Piala Dunia 2018. 

“Saya tidak tahu berada di mana. Saya sangat senang” ungkap Griezmann seperti yang dilansir pula oleh BolaSport.com. Rasa senang bagi pemain yang dijuluki setan kecil ini memang pantas. Pasalnya, ia selalu tampil full mulai babak penyisihan hingga final Piala Dunia 2018.Atas perannya pula Prancis selalu meraih kemenangan. Seperti pertandingan yang berlangsung Minggu 15 Juli 2018 saat menghadapi Kroasia di final, gol pertama lahir dari kaki Griezmann melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti.

Apa yang telah diraih oleh Griezmann dkk ini menjawab kegagalan mereka saat Piala Eropa 2016 lalu. Di mana pada saat itu, Prancis dikalahkan oleh Portugal 1-0 saat final Piala Eropa yang berlangsung di Paris Prancis.