Remaja Pelaku Begal Kawakan Ini Diringkus Polisi

Editor : Andhika BD
RR, remaja pelaku begal berhasil diamankan polisi.
RR, remaja pelaku begal berhasil diamankan polisi.

Online24, Makassar – Seorang remaja laki-laki berinisial RR, tersangka pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal kawakan berhasil diamankan polisi di Jalan Abdulah Daeng Sirua, Makassar, Minggu (15/07/2018) sekira pukul 21.00 Wita.

Penangkapan yang dipimpin oleh AKP Edy Sabhara Kanit Resmob Polda Sulsel bersama Iptu Harianto Rahman Kanit Resmob Polsek Makassar berawal dari banyaknya laporan dari Masyarakat sekitar Jalan Abu Bakar Lambogo Makassar yang resah akan kejadian pencurian yang sering terjadi di wilayah tempat tinggal mereka.

Dilansir situs resmi Polrestabes Makassar, RR adalah DPO Resmob Polsek Makassar dengan 17 tempat kejadian perkara (TKP). Dari tangan pelaku, turut disita satu unit ponsel Vivo A75 warna gold putih, satu buah cincin emas seberat 2 gram 24 karat, dan satu pasang sepatu pantofel.

Namun pada saat dilakukan pengembangan, RR malah berusaha melarikan diri dan melawan petugasAkibatnya, dia harus menerima kenyataan dihadiahi timah panas di kaki kirinya setelah sebelumnya sempat diberi tembakan peringatan.

Setelah dilakukan interogasi, RR membenarkan perbuatannya. Kini tersangka berada di Mapolsek Makassar dan masih menjalani proses hukum lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatanya.

[fbcomments]