Maju Caleg DPR RI, Wabup Soppeng Dapat Nomor 7

Editor : Asri Muhammad
Kemesraan Pasangan Bupati Soppeng Kaswadi dan Wakilnya Supriansa.
Kemesraan Pasangan Bupati Soppeng Kaswadi dan Wakilnya Supriansa.

Onlihcalne24, Makassar – Wakil Bupati Soppeng Supriansa mendapat angka nomor urut 7 sebagai Calon Legislatif DPR RI untuk Dapil 2 Wilayah Maros, Pangkep, Barru,Parepare,Bone, Soppeng, Wajo dan Bulukumba.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Supriansa setelah mengikuti proses pendaftaran Caleg DPR melalui Partai Golkar di Kantor KPU pusat di Jakarta.

“Alhamdulillah. Dapat nomor urut 7 di Dapil 2. Persis angka tahun kelahiran saya 72,” ujar Supriansa.

Bagi Supri, meskipun nomor urut tidak terlalu berpengaruh bagi para caleg setelah mengalami perubahan peraturan pencalegan KPU.

Namun dirinya tetap gembira dengan angka nomor 7 tersebut. Pasalnya, angka itu sudah sangat lama melekat pada dirinya.

Bahkan di kota Watansoppeng sendiri, berdiri tugu angka 72 tepat di tengah tengah ibu Kota Soppeng tersebut.

Supriansa sendiri akan mundur sebagai Wakil Bupati Soppeng, untuk melanjutkan perjuangannya sebagai wakil rakyat di DPR RI.

Supri akan maju sebagai Caleg melalui Partai Golkar, dimana ketua Golkar Soppeng adalah atasannya sendiri A. Kazwadi Razak sebagai Bupati Soppeng.

Supri maju di Senayan untuk membawa misi khusus yang telah dibangun oleh Bupati Soppeng serta dirinya, sejak menjabat sebagai Wakil Bupati.

Sementara itu, Bupati Soppeng Kazwadi Razak menyampaikan kepada masyarakat Soppeng perihal dirinya meminta Supri maju sebagai Caleg di DPR RI.

Menurutnya, kehadiran Supri di Soppeng akan melanjutkan cita-cita Akar Super yang mereka bangun berdua untuk Soppeng.