Kondisi Terkini Cedera Rivky Mokodompit, Klok Juga Cedera

Editor : Andhika BD
Kiper PSM Rivky Mokodompit dan gelandang PSM Marc Anthony Klok berlatih terpisah di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (17/7/2018) kemarin.

Online24, Makassar – Kabar terbaru datang dari kiper utama PSM, Rivky Mokodompit. Ia diprediksi sudah bisa bergabung latihan dengan tim pada saat jedah paruh musim Liga 1 2018 mendatang.

Rivky harus menepi lama karena cedera meniskus yang sudah lama menderanya kembali kambuh dan cukup parah. Akibatnya, ia terpaksa harus absen sejak pekan ke-14.

Padahal, eks kiper Sriwijaya ini tengah dalam performa gemilang setelah sempat dicecar pada awal musim karena beberapa blunder.

Rivky sudah terlihat bersama timnya di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (18/7/2018) kemarin. Namun, Rivky hanya menyaksikan rekan-rekannya berlatih sementara dirinya masih dalam tahap pemulihan.

“Rivky masih harus menepi 3 minggu lagi untuk pemulihan. Waktu libur nanti, dia mulai kembali latihan lagi,” ungkap pelatih PSM, Robert Rene Alberts.

Meniskus adalah sebuah jaringan tulang rawan pada lutut yang berfungsi sebagai bantalan dan menstabilkan persendian lutut. Robert sebelumnya mengungkapkan, robekan meniskus itu sudah lama diderita Rivky.

Selain itu, Marc Anthony Klok yang mesti absen melawan PSMS Medan pada pekan ke-17 karena sanksi akumulasi kartu kuning juga mengalami cedera. Pada latihan sore kemarin, pemain asing asal Belanda ini juga tak gabung latihan dengan pemain PSM lainnya.

“Hanya mereka berdua (Rivky dan Klok) yang cedera. Selain kena sanksi, Klok juga sedang cedera,” tambah Robert.